Resep Choco Peanut Fudge Brownies

Resep Choco Peanut Fudge Brownies – Kami menyediakan berbagai koleksi resep-resep Pastry di www.resepmakananlengkap.com yang mana salah satunya adalah resep Pastry Choco Peanut Fudge Brownies spesial kami sajikan untuk Anda secara detail disini, dimana sebelumnya telah kami uraikan info menu tentang Resep Bagelen Klasik dan Resep Bajigur Durian yang cukup Nikmat. Berikut ini kami akan memberikan info Resep Choco Peanut Fudge Brownies yang sangat spesial dan nikmat.

Resep Membuat Choco Peanut Fudge Brownies Spesial

Choco Peanut Fudge Brownies memiliki bahan utama   yang cukup gampang didapatkan disekitar kita. Website ini akan membantu Anda menemukan penelitian yang lebih baik pada Resep Choco Peanut Fudge Brownies. Ini fitur semua pertanyaan dan jawaban Resep Choco Peanut Fudge Brownies. 

Kalau Anda suka kacang yang berbutir, boleh, lo, kalau selai kacang creamy, diganti yang chucky, jadi rasa renyah dari kacang masih terasa. Kami sebagai pemilik website ini menyediakan beragam resep terbaru seperti cara membuat Pastry Choco Peanut Fudge Brownies atau cara membuat Resep Bagelen Klasik istimewa yang lezat khusus bagi Anda dan keluarga di rumah. Berikut ini cara membuat Pastry Choco Peanut Fudge Brownies yang kami uraikan secara singkat dan lengkap:

Bahan Dan Bumbu Choco Peanut Fudge Brownies

Berikut ini Bahan dan Bumbu Choco Peanut Fudge Brownies untuk 10 potong:
50 gram margarin
150 gram dark cooking chocolate, potong – potong
100 gram selai kacang creamy
2 butir telur
150 gram gula pasir
100 gram tepung terigu protein sedang
Bahan Topping:
50 gram mentega unsalted
100 gram selai kacang chuncky
100 gram dark cooking chocolate, lelehkan
50 gram white cooking chocolate, lelehkan

Cara Memasak Choco Peanut Fudge Brownies

  1. Panaskan oven 180 derajat Celsius. Panaskan margarin. Masukkan potongan dark cooking chocolate. Aduk sampai cokelat larut. Tambahkan selai kacang. Aduk rata. Sisihkan.
  2. Kocok telur dan gula asal larut. Tambahkan campuran margarin. Kocok rata. Tambahkan tepung terigu sambil diayak dan diaduk rata. Tuang ke dalam loyang 24 x 12 x 4 cm yang dioles margarin dan dialas kertas roti. Oven 40 menit dengan suhu 180 derajat Celsius sampai matang.
  3. Topping, kocok mentega dan selai kacang sampai lembut.
  4. Ambil 50 gram adonan. Tambahkan white cooking chocolate. Kocok rata. Tambahkan dark cooking chocolate pada sisa adonan. Kocok rata.
  5. Oles topping cokelat diatas brownis. Tambahkan topping putih di beberapa tempat. Buat guratan tidak merata dengan lidi.
Banyaknya bumbu dan bahan diatas adalah untuk 10 potong, namun apabila Anda menginginkan porsi Choco Peanut Fudge Brownies yang lebih besar, silahkan Anda tambah bahan-bahan dengan membuat perbandingan yang tepat agar rasa dan kelezatannya tetap sama.
Demikianlah Resep Masakan Choco Peanut Fudge Brownies yang dapat kami sampaikan. Lihat juga resep kami yang lain tentang Resep Bagelen Klasik dan Resep Bajigur Durian. Semoga Anda bahagia bersama keluarga dalam menikmati hidangan Choco Peanut Fudge Brownies.
0 Komentar untuk "Resep Choco Peanut Fudge Brownies"


Back To Top